RAGAM

Henry Yosodiningrat: Kami Tidak Klaim Isi Pansus KPK Malaikat

Jakarta, Liputan.co.id – Anggota Panitia Khusus Hak Angket DPR RI untuk Komisi Pemberantasan Korupsi Henry Yosodiningrat menyatakan pihaknya akan terus bekerja dan bersikap tegas sesuai dengan koridor hukum yang berlaku Indonesia.

“Kami jalankan amanat dari rakyat sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” kata Henry kepada wartawan, usai menerima lima elemen masyarakat pendukung Pansus KPK, di Gedung DPR RI, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Karena itu, ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika ini meminta masyarakat agar memberi kesempatan kepada untuk bekerja dan hasilnya akan kami umumkan dan akan menjawab, apakah benar atau tidak terjadi pelanggaran di KPK?

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR ini menambahkan, sebagian masyarakat masih menganggap lembaga antirasuah ini isinya malaikat semua, sedangkan di DPR sebagian iblis.

Oleh karena itu, wakil rakyat dari daerah pemilihan Lampung II itu mengingatkan masyarakat untuk tidak menyamaratakan.

“Jangan digeneralisir, kami sama-sama manusia biasa seperti di KPK. Kami tidak mengklaim isi Pansus malaikat. Percayalah tidak ada niat untuk melemahkan, justru untuk memperkuat KPK dengan memperbaiki kelemahannya,” pungkasnya. (zul)

Loading...

Most Popular

To Top