NEWS

Dijamu Arema FC, PSM Makassar Hanya Boyong 18 Pemain

Skuad Sejumlah pemain PSM ditinggal di Makassar saat away ke Malang.

KILASJATENG.COM, MAKASSAR – PSM Makassar bakal melakoni laga lanjutan pekan kedelapan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (13/5) mendatang. Untuk laga tandang kali ini, pelatih kepala Robert Rene Alberts membawa 18 pemain untuk menghadapi tuan rumah.

Robert memang hanya bisa membawa 18 nama saat menuju Malang. Pasalnya, ada 5 pemain kunci Juku Eja yang terpaksa absen karena dibekap cedera. Para pemain andalan itu adalah Hasyim Kipuw, Steven Paulle, Ardan Aras, Fauzan Jamal, dan Bruce Djite.

Robert mengungkapkan, 5 pemain itu dipastikan absen untuk memperkuat tim karena masih mengalami masalah kebugaran. “Mereka absen dan sementara harus tinggal, karena cedera,” kata Robert di Makassar, Kamis (10/5).

Kendati begitu, Robert telah mempersiapkan sejumlah pemain pengganti lainnya yang memiliki peran cukup penting untuk mengisi slot kosong khususnya pemain belakang. “Pasti kita sudah persiapkan untuk semuanya,” tambah Robert.

Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina menambahkan, seluruh tim berangkat meninggalkan Makassar, pada Jumat (11/5) ini. “Besok pagi (hari ini, red) semua sudah berangkat (ke Malang),” singkat perempuan yang akrab disapa Wina ini.

Berikut daftar pemain PSM Makassar yang diboyong ke Malang:

Penjaga gawang: Rivki Mokodompit, Syaiful
Belakang: Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah
Tengah: Marc Klok, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Rizki Pellu, Asnawi, Arfan, Arsyad Yusgiantoro, Heri Susanto
Depan: Ferdinand Sinaga, Guy Junior, Agi Pratama, M Rahmat
(JPC)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top