OLAHRAGA

Benzema: Ronaldo Lebih Egois dari Saya, Tapi…

MADRID – Striker Real Madrid Karim Benzema buka suara terkait perilaku rekan setimnya Cristiano Ronaldo saat di lapangan.

Pemain asal Prancis itu mengatakan jika Ronaldo lebih egois daripada dirinya saat bermain di lapangan. “(Ronaldo) lebih egois dari saya, tapi itu normal,” kata Benzema kepada Canal + seperti dilansir Diario AS.

“Kami bergaul dengan baik, saya suka bermain dengannya. Pada akhirnya, keegoisannya tidak mengganggu saya, ini bagus untuk tim,” sambung Benzema.

Selain berbicara tentang rekan setimnya, dikesempatan itu, Benzema juga mengutarakan perasaannya tidak dipanggil timnas Prancis jelang persiapan Piala Dunia 2018 .

Dikatakan dia, selama timnas Prancis ditukangi Didier Deschamps, ia mengaku tidak akan pernah dipanggil ke skuat Les Blues tersebut.

“Sudah lebih dari dua setengah tahun , tidak butuh banyak untuk memahami apa yang sedang terjadi. Dia adalah seseorang yang saya hormati, tapi dia memunggungi saya, ini menyakitkan,” ungkapnya.

Benzema pun berharap situasinya bisa segera berubah. “Ini rumit, saya tidak bodoh, tapi saya ingin memenangkan sesuatu dengan negara saya,” tandasnya. (fjr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top