EKOBIS

Belanja di Alfamart, Dapatkan Promo Cashback dan Undian Berhadiah Liburan ke Luar Negeri

KILASJATENG.COM, SEMARANG – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola ritel Alfamart selalu menghadirkan program menarik bagi pelanggan setianya. Kali ini, jaringan minimarket Alfamart menghadirkan program promo menarik.

Tak tanggung-tanggung, hanya dengan berbelanja produk sponsor dengan nominal tertentu konsumen bisa memperoleh cashback hingga hadiah liburan ke luar negeri.

Marketing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, syarat dan ketentuan dari program ini sangat mudah. Setiap berbelanja produk sponsor kelipatan Rp 50 ribu, konsumen akan mendapatkan kejutan cashback hingga 3 persen, dengan maksimal belanja Rp 250 ribu.

“Cashback ini dalam bentuk kode unik di ekor struk yang dapat digunakan dalam pembelanjaan berikutnya,” kata Ryan dalam keterangan rilisnya, kemarin.

Ryan menjelaskan, mekanisme penukaran voucher cashback ini sangat mudah, yakni dengan menyerahkan kode unik kepada kasir pada saat pembelanjaan selanjutnya di seluruh toko Alfamart.

“Kode unik ini, hanya dapat digunakan satu kali dengan batas penukaran maksimal satu minggu dari tanggal transaksi yang tercantum di struk belanja,” jelasnya.

Selain kejutan cashback, lanjut Ryan, dengan menggunakan kode unik tersebut konsumen juga bisa mengikuti program undian berhadiah 2 tiket liburan ke Jepang dan 3 tiket ke Shanghai masing-masing untuk 4 orang.

“Cukup input kode unik tersebut ke www.ski.alfamartku.com konsumen akan memperoleh kode undian. Program ini berlangsung selama periode 16 April – 31 Mei 2017 dan akan diundi sebanyak 5 pemenang,” lanjutnya.

Ryan menambahkan, bahwa kejutan cashback dan liburan ke luar negeri ini merupakan bagian dari program “Senyum Keluarga Indonesia 2017” yang digelar setiap tahunnya.

“Alfamart secara regular menghadirkan berbagai program promosi yang menarik untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bermanfaat lebih bagi konsumen,” imbuhnya. (Art)

Loading...

Most Popular

To Top