KILAS DAERAH

Badan Kesbangpol Salatiga Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pengurus RT/RW

KILASJATENG.COM, SALATIGA – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Salatiga menggelar Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Para Pengurus Rt dan Rw se-Kota Salatiga,Senin (12/3).

Acara itu bertempat di Ruang Kaloka Gedung Setda Kota Salatiga. Dalam sosialisasi ini, narasumber yang dihadirkan adalah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga Putnawati, Dosen Undip Semarang Teguh Yuwono serta perwakilan Kesbangpol Provinsi Jateng.

Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris menyatakan, bahwa memasuki tahun politik sekarang ini, suasana mulai memanas. Namun, jangan sampai hal ini akan meruntuhkan Kota Salatiga yang telah mendapat penghargaan sebagai Kota Toleran.

“Harapannya, usai mendapatkan sosialisasi ini para peserta dapat menularkan pengetahuan politiknya ini kepada keluarga, tetangga maupun masyarakat,” katanya.

Karena merupakan ujung tombak dalam program pembangunan di Salatiga, lanjutnya, maka para pengurus Rt dan Rw ini kedepan dapat menularkannya pengetahuan politiknya ini kepada keluarga, tetangga maupun masyarakat.

“Tentu ini sangat akan membantu penyelenggaran KPU khususnya,” imbuhnya. (Her)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top