OLAHRAGA

Astaga.. Usai Diwawancarai, Pogba Langsung Dorong Reporter Ini ke Kolam Renang

AMERIKA – Seorang reporter olahraga basah kuyup usai didorong pemain Manchester United, Paul Pogba ke kolam renang, Senin (10/7) petang waktu setempat.

Namun apa yang dilakukan pemain termahal asal Man United ini hanya lelucon. Wartawati ESPN itu harus menerima konsekuensi karena kalah dalam permainan gunting-kertas-batu bersama Romelu Lukaku.

Sang reporter sendiri sepertinya tidak marah, ia malah mengunggah momen tersebut lewat akun twiter pribadinya. Bahkan, media tempatnya bekerja juga kompak mengunggah video tersebut.

Saat itu, reporter yang bernama Alexis Nunes tersebut tengah mewawancarai Pogba dan Lukaku terkait kepindahan Lukaku ke Manchester United. Di tengah wawancara tersebut, ketiganya sepakat untuk menyelinginya dengan permainan.

Dalam permainan kertas-gunting-batu, Nunes kalah, dan serta merta Pogba langsung mendorongnya ke kolam renang. Akibatnya, Nunes yang saat itu tengah mengenakan gaun dan perhiasan harus basah kuyup.

Pogba dan Lukaku sendiri tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim Manchester United selama 10 hari ke depan. Tim asuhan Jose Mourinho itu akan menjajal tim-tim yang berkiprah di MLS, salahsatunya LA Galaxy.

Selain klub setempat, Setan Merah juga akan menjajal Manchester City, Real Madrid, Barcelona, ​​Valarenga dan Sampdoria dana pertandingan ujicobanya. (fjr)

Most Popular

To Top