KILAS PANTURA

Alfamart Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan di Rembang

KILASJATENG.COM, REMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyalurkan puluhan paket kebutuhan pokok kepada para petugas kebersihan di alun-alun Kota Rembang, Jumat (10/11).

Paket bantuan tersebut berisi beras 2 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilogram, teh celup, susu, mie instan dan bahan pangan lainya.

Bantuan ini di salurkan untuk petugas kebersihan yang setiap hari membantu membersihkan setiap sudut kota. Dengan usaha mereka, masyarakat bisa menikmati Kota Rembang yang bersih dan nyaman.

Deputy Branch Manager Alfamart, Putut Desi Susilo menjelaskan, bahwa perusahaan ingin berperan membantu Pemerintah Kabupaten Rembang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial ini.

Menurut Putut, dalam rangka memperingati hari pahlawan ini, kami mengajak masyarakat untuk merenungkan kembali betapa berbuat kebaikan dapat dilakukan setiap saat dengan melibatkan semua kalangan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat secara bertahap dan akan terus kami maksimalkan. Terutama untuk menyapa daerah-daerah yang seringkali membutuhkan penjangkauan secara khusus,” katanya.

Salah satu petugas kebersihan yang menerima paket sembako Alfamart, Bing Slamet (54) mengaku senang dan terbantu dengan adanya bantuan paket sembako tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Alfamart atas bantuan paket sembako yang telah diberikan dan ini sangat membantu,” ujarnya. (Las)

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top