RAGAM

Kenalkan Indonesia Sejak Dini, 10 Balita Kunjungi KBRI

Phnom Penh, Kamboja – Sepuluh murid Foodprints International School yang berumur antara empat hingga lima tahun kunjungi KBRI Phnom Penh untuk belajar mengenai Indonesia mulai dari bahasa, permainan tradisional hingga alat musik tradisional (20/01/2020).

Di Ruang Serba Guna KBRI Phnom Penh, para murid memperkenalkan diri menggunakan Bahasa Indonesia. Mereka juga menyanyikan lagu Kereta Api sembari berbaris bermain “sepur-sepuran” atau “ular naga”. Anak-anak juga dikenalkan dengan beberapa kata Bahasa Indonesia melalui lagu lainnya seperti “Cicak-Cicak di Dinding”, “Sepatu Baru” dan lain-lain.

Kegiatan ini merupakan upaya pengenalan Indonesia kepada generasi muda Kamboja sejak dini. Selain itu tentunya citra positif seni dan budaya Indonesia juga akan tertanam bagi para generasi muda ini.

“Saya senang dan mau terus belajar mengenai Indonesia!” ujar salah satu murid Foodprints Interntional School mengungkapkan pengalamannya bermain di KBRI. Waktu mainnya di KBRI dapat menjadi suatu pengalaman yang berharga dan menjadi awal mula kecintaannya terhadap Indonesia. (kemenlu)

The post Kenalkan Indonesia Sejak Dini, 10 Balita Kunjungi KBRI appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top