KILAS DAERAH

Hadir di Hari Jadi RSGM Soelastri, Ini Pesan Wakil Walikota Surakarta

SURAKARTA – Selasa (21/01), Wakil Walikota Surakarta hadiri peringatan hari jadi Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Soelastri yang pertama.  Rumah Sakit Gigi dan Mulut Soelastri merupakan satu satunya rumah sakit spesialisasi gigi dan mulut yang ada di Jawa Tengah. Direktur Utama RS Soelastri, drg. Noor Hafida Widyastuti, Sp.KG menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 1 tahun ini sudah ada 20.400 kunjungan pasien yang telah datang dan dirawat di rumah sakit tersebut.
Wakil Walikota Surakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia diharapkan RS Soelastri mampu untuk terus memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat, Pelayanan Paripurna adalah pelayanan yang memberi rasa kepuasan kepada masyarakat baik dari sisi pelayanan medis maupun pelayanan administrasi.
Wakil Walikota Surakarta juga mengajak kepada segenap jajaran untuk bekerja dengan hati yang artinya bekerja dengan penuh keikhlasan dan tulus dengan mengedepankan nilai moralitas, sesuatu yang dilakukan dengan hati maka akan memberikan sesuatu yg terbaik dan pada akhirnya masyarakat akan merasa yakin dan puas jika berobat ke RS Soelastri.
Dengan diadakannya Hari Jadi ini dapat memberikan semangat dan motivasi yang baru kepada segenap jajaran RS Soelastri untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat yang lebih profesional. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama RS Soelastri yang didampingi oleh Wakil Walikota Surakarta, PP Muhammadiyah, BPH UMS, dan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UMS. Terakhir diadakan tausiyah singkat dan foto bersama. (pemkotsurakarta/pemprovjateng)
Loading...

BERITA POPULER

To Top