KILAS DAERAH

Bupati Banyumas “Gowes” Bareng Forkompinda

Dalam rangka evaluasi dan meninjau Pembangunan Infrastruktur maka Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein beserta forkompinda Kabupaten Banyumas mengadakan Gowes Infrastruktur I dengan tema City Tour dan mengambil start dari Pendopo Si Panji Banyumas kemudian dilanjutkan ke Kodim 0701 Banyumas pada hari Jumat (24/01)

Acara dibuka dengan pengarahan Bupati Banyumas yang ingin melihat hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemda Banyumas selama periode Tahun Anggaran 2019. Selain itu Pemda Banyumas juga memberikan bantuan kepada Kodim 0701 Banyumas berupa pembangunan ruangan Komandan Kodim 0701 Banyumas,

Rute selanjutnya adalah Taman Pangripta Kranji yang terletak di belakang gedung RRI Purwokerto, ditaman ini dibangun sebagai bentuk prestasi Pemerintah Kabupaten Banyumas yang mendapatkan juara 1 Lomba Perencanaan Daerah Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2016.

Dilanjutkan gowes Kantor Polsek Purwokerto Selatan, yang bersebelahan dengan Masjid Bayangkara, pembangunan kantor ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Banyumas kepada Polresta Banyumas karena pembangunannya diatas tanah milik kepolisian yang dahulu merupakan asrama polisi. Rute berikutnya rumah dinas Kejaksaan Negeri Purwokerto yang berada di Wilayah Kelurahan Karangpucung, yang juga merupakan hibah dari Pemkab Banyumas Kepada Kejaksaan Negeri Purwokerto,

Gowes kemudian diteruskan meninjau Aula Kelurahan Karangpucung yang telah selesai pembangunannya, Taman Asma Ul Husna yang dahulu merupakan kandang babi, sekarang oleh Pemkab. Banyumas dijadikan taman yang indah yang disetiap sudutnya, kemudian penataan makam Kaliputih yang pada awalnya sangat semrawut dan angker sekarang telah tertata dengan rapi dan indah Terakhir Finish di Kelurahan Karangwangkal yang telah dibangun dengan megahnya serta luas dan nyaman sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat luas terutama masyarakat Karangwangkal.(pemkabbanyumas)

Loading...

BERITA POPULER

To Top