NASIONAL

Soal Perceraian UAS, Ustadz Zulkarnain: Bukan Sesuatu yang Bisa Dianggap Aib

Jakarta – Kabar perceraian penceramah asal Riau Ustadz Abdul Somad (UAS) makin ramai dibicarakan. Tak sedikit yang mempertanyakan alasan perceraian Ustadz kondang ini dengan Istrinya Melia Juniarti.

Kabarnya, masalah keretakan UAS dengan istrinya sudah sejak empat tahun lalu, dan baru pertengahan 2019 ini UAS melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Kabar perceraian Ustadz lulusan Darul Hadits Maroko ini lantas ditanggapi oleh Ustadz Tengku Zulkarnain lewat aku media sosial twitternya @tengkuzulkarnain. Lewat cuitannya, Ustadz Zulkarnain mengatakan, percaraian bukanlah sesuatu yang bisa dianggap sebagai aib atau zina.

“Cerai bkn sesuatu yg bisa dianggap sebagai AIB, seperti ZINA, atau nonton film PORNO,” katanya lewat cuitannya semalam, Kamis (5/12).

Lanjut Ustadz asal Sumatera Utara itu, keputusan perceraian yang dilakukan oleh UAS ini juga pernah dilakukan oleh tokoh bangsa, bahkan Nabi Ismail As juga pernah menceraikan istrinya. Tak hanya itu, sahabat Nabi Muhammad SAW, Sayyidina Abu Bakar juga pernah menceraikan sitrinya.

“Nabi Ismail As pernah menceraikan isteri beliau, atas perintah Nabi Ibrahim As bapak beliau,” ucapnya.

“Sayyidina Abu Bakr juga pernah menceraikan salah satu isteri beliau.
Bung Karno juga pernah bercerai,” lanjutnya.

Diketahui, twitt Ustadz Zulkarnain ini mendapat 1.390 retweet dan 5.858 suka dan ratusan komentar. (rth)

The post Soal Perceraian UAS, Ustadz Zulkarnain: Bukan Sesuatu yang Bisa Dianggap Aib appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top