KILAS SEMARANG

Koni Kota Semarang Luncurkan Layanan Call Center

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang meluncurkan layanan call center. Layanan ini bertujuan untuk membuka komunikasi yang baik dengan cabang olahraga (cabor).

“Kami siap melayani cabor, maka kami luncurkan call center untuk membuka komunikasi dan informasi antara cabor dengan KONI,” ujar Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara usai kegiatan workshop bertema “Kewajiban Berbadan Hukum Bagi Perkumpulan/Club Cabang Olahraga” di Star Hotel Semarang, Jumat (6/12).

Arnaz mengungkapkan, cabor dapat memanfaatkan layanan call center ini dengan menghubungi nomor 081225999076. Nomor tersebut bisa diakses 24 jam

“Jika ada persoalan atau pertanyaan bisa langsung menghubungi nomor 081225999076 untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan maupun persoalan yang ada,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam workshop menghadirkan perwakilan Komisi D DPRD Kota Semarang, Bagian Hukum Kota Semarang, Inspektorat Kota Semarang, akademisi, dan Bidang Hukum KONI Kota Semarang.

Kegiatan yang digagas Bidang Hukum KONI Kota Semarang tersebut diikuti oleh 53 pengurus cabor dan pengurus KONI. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top