KILAS PANTURA

Bupati Kendal : 3 Tahun Kendal Dibangun Dalam Suasana Harmonis

KENDAL – 3 tahun sebelumnya, Bupati Kendal dr. Mirna Anisaa, M.Si, masa itu belum menjadi Bupati Kendal, pernah berkunjung ke Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh. Tadi malam, Kamis (28/11/2019), Bupati Mirna didampingi Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappita, Kasdim Kodim 0715 Kendal, Sekda Kendal Moh. Toha, ST, M.Si serta sejumlah Kepala OPD menghadiri Pengajian Maghrib dan Isya bersama masyarakat Desa Sojo merto Kecamatan Gemuh di Masjid Jamiyyatul Kahasanah.

Kembalinya dr. Mirna Anisaa, M.Si yang kini sebagai Bupati Kendal disambut meriah masyarakat desa setempat dan membawa angin segar dalam membangun Kabupaten Kendal dari pinggiran atau dari desa.

Dalam kesempatan berdiaaog dengan warga usai sholat mhgrib Berjamaah, Bupati Mirna menyampaikan pembangunan di Kabupaten Kendal selama 3 tahun terakhir sesuai amanah yang diberikan, berlangsung dengan damai dalam suasana yang harmonis dengan dukungan penuh warga masyarakat Kabupaten Kendal. “Saya selesaikan amanah yang diberikan pada saya. Apa yang menjadi kritik buat saya, saya terima dengan senang hati yang penting masyarakat terpenuhi kebutuhannya,” ucap Bupati Mirna.

Beliau sebagai Bupati, berharap kondisi di Kabupaten Kendal tetap dalam suasana aman, damai dan agamis. Selanjutnya Bupati mengharapkan masyarakat Kabupaten kendal khusunya di Kecamatan Gemuh senantiasa mengawal dan mendukung pembanguna  utamanya infrastruktur yang selesai tahun depan sesuai program kerja yang direncanakan.

Usai berdialog, Bupati Kendal beserta anggota Forkopimda menggelar makan bareng nasi pincuk dan gudangan serta makanan tradisional bersama warga desa. Usai makan bareng, Sekda Kendal menyerahkan bantuan secara simbolis 2 buah kursi roda, paket sembako dari Korpri Kabupaten Kendal, bibit jati sebanyak 50 buah dan Sengon sejumlah 200 buah. ( pemkabkendal)

Loading...

BERITA POPULER

To Top