KILAS PANTURA

Bazar Murah di Batang Meriahkan HUT Dharma Wanita dan Korpri

Batang – Dharma Wanita Persatuan dan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Batang menggelar bazar murah 1.000 paket sembako yang ditujukan bagi warga kurang mampu di Pendopo Kabupaten Batang, Kamis (28/11/2019).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Batang Agung Wisnu Barata mengatakan, masyarakat cukup membeli paket sembako dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar, namun tetap dengan kualitas terbaik, karena mendapat subsidi dari Dharma Wanita Persatuan dan Korpri.

“Bazar murah ini sebagai bentuk kepedulian dari Korpri dan Dharma Wanita Persatuan, kepada masyarakat sekitar, tukang becak, tukang sapu dan pegawai kebersihan yang ada di kantor-kantor,” ujarnya.

Agung mrenerangkan, paket sembako itu berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram, telor 1/2 kilogram.

“Harga Rp100.000,00 aslinya, tapi dijual Rp50.000,00 kepada warga,” tuturnya.

Menurutnya, di hari yamg membahagiakan bagi Korpri dan Dharma Wanita Persatuan, harapannya warga sekitar dapat ikut merasakannya.

“Semoga Korpri dan Dharma Wanita Persatuan semakin peduli kepada masyarakat,” harapnya.

Salah seorang warga Desa Kecepak, Usriah mengungkapkan, rasa syukur dapat membeli sembako dengan harga yang lebih murah.

“Saya dengar ada bazar sembako murah dari pimpinan ibu saya dan mudah-mudahan selalu ada seperti ini. Ini saya dapat beras, telor, minyak dan gula,” katanya.

Usriah yang sehari-harinya berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu berterima kasih kepada Korpri dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batang, karena membantu masyarakat ekonomi lemah.

“Semoga ke depan bisa lebih banyak lagi sembako yang disiapkan,” harapnya. (pemkabbatang)

Loading...

BERITA POPULER

To Top