KILAS DAERAH

Lewat Komunitas Motor, Bupati Ajak Anggota Patuhi Safety Riding

Banjarnegara – Bupati Budhi Sarwono hadiri kegiatan Kopi Darat komunitas RX-King Mr. Barock Banjarnegara. Kegiatan tersebut merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar sesama pencinta motor Yamaha RX King dan juga Club motor yang ada di Banjarnegara. Bupati Banjarnegara juga mendukung kegiatan positif yang dilakukan Mr. Barock Banjarnegara. Bupati mau menjadi anggota komunitas Rx-King Mr. Barock Banjarnegara karena komunitas tersebut positif.

“Saya tertarik dan mendukung kegiatan utamanya, bakti sosial dan kampanye safety riding, kelengkapan motor lengkap tidak ugal-ugalan, tapi bisa berlaku tertib di jalanan,” Kata Budhi Sarwono.

“Kita ingin tegaskan, bahwa club motor yang tergabung dalam komunitas RX-King Mr. Barock ini , tidak ada yang menjadi komunitas motor yang meresahkan masyarakat, akan tetapi kita ingin menegaskan bahwa keberadaan kita bukan hanya untuk menyalurkan hobi kita, tapi juga bagaimana memberikan manfaat kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial yang kita lakukan”, kata Ketua klub Mr.Barock, Saeful.

“Pasti kita dukung safety riding dan kami juga siap menjadi informan jika ada jalan atau jembatan rusak, untuk mendukung visi bupati,” kata Saeful. (pemkabbanjarnegara)

Loading...

BERITA POPULER

To Top