RAGAM

Interupsi! Darul Siska Serukan DPR Disiplin

Jakarta – Anggota DPR RI Darul Siska menyerukan agar berbagai rapat di lingkungan DPR RI selalu tepat waktu sebagai salah cara untuk menegakkan disiplin nasional. Bahkan kata politisi Partai Golkar itu, Idealnya para Anggota Dewan menjadi teladan bagi publik.

“Salah satunya dengan mendisiplinkan waktu rapat-rapat di DPR RI berjalan tepat waktu atau tak mundur terlalu lama dari jadwal,” kata Darul, menginterupsi Rapat Paripurna, di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan – Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Diketahui, interupsi tersebut disampaikan Darul karena Rapat Paripurna baru bisa dimulai pada pukul 15:30 WIB dari jadwal yang diagendakan pada pukul 14:00 WIB.

“DPR sebagai miniatur Indonesia seharusnya menjadi teladan dan motor disiplin nasional. Saya mengerti bahwa Pimpinan tidak bisa menegakkan disiplin sendiri bersama pimpinan fraksi. Oleh karena itu, pendekatan Pimpinan dengan semua Pimpinan partai politik yang ada di DPR Insya Allah penegakkan disiplin bisa diwujudkan,” kata Darul.

Ia berharap, pada lima tahun mendatang, rapat-rapat di Gedung DPR RI selalu tepat waktu. Kinerja Dewan yang baik dimulai dengan disiplin tepat waktu saat menghadiri rapat-rapat.

“Saya berharap setiap rapat DPR, baik Rapat Paripurna, Rapat Komisi, Rapat Badan, Rapat Pansus, dan lain-lain bisa dimulai tepat waktu,” pungkas Darul, diiringi tepuk tangan para anggota yang hadir dalam Rapat Paripurna.

The post Interupsi! Darul Siska Serukan DPR Disiplin appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top