KILAS SEMARANG

Astra Motor Jateng Sabet Dua Gelar Juara di Kontes Layanan Honda Nasional 2019

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng menyabet dua gelar juara sekaligus dalam Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 yang dilaksanakan pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

Perwakilan Main Dealer Astra Motor Jateng, Raditya Wisnumurti berhasil membawa pulang gelar juara 1 dalam kategori Pimpinan Jaringan Reguler dan Ahmad Mufid yang menjadi juara 3 dalam kategori Front Line People (FLP) untuk dealer Wing/Big Wing.

Kegiatan yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-13 ini merupakan bentuk konsistensi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan konsumen sepeda motor Honda.

Mengusung tema “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara” dalam KLHN 2019, Honda berupaya untuk terus menyelaraskan harmoni kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam di seluruh pelosok negeri.

Ada 5.888 peserta yang terdiri dari 970 Pimpinan Jaringan Dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman dan 265 Customer Retention Officer, terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda sejak bulan April 2019 sebelum memasuki penilaian tahap nasional.

Sementara pada puncaknya, sebanyak 167 peserta terbaik bersaing ketat di tingkat nasional yang dihelat pada 1-6 Agustus 2019 kemarin di Jakarta.

Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Jateng, Erie Kurnia, mengatakan kepuasan konsumen merupakan prioritas utama dalam melayani. KHLN 2019 ini adalah bukti dari apa yang sudah yang dikerjakan oleh para garda terdepan pelayanan Honda yang berinteraksi langsung dengan konsumen dari seluruh jaringan Honda di Jawa Tengah.

“Kontes ini bukanlah tujuan akhir, tapi hanya sebuah proses dari apa yang telah kita lakukan untuk konsumen selama ini. Kontes ini memang sudah kita persiapkan sejak Maret kemarin. Playanan terbaik kepada pelanggan adalah sesuatu yang selalu harus kita berikan kepada konsumen,” ujar Erie saat menyambut para peserta KLHN 2019 di Semarang, kemarin.

KLHN 2019 dibagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan Konsumen, Frontline People, Deliveryman, dan Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing/Big Wing Dealer. (Lis)

Loading...

BERITA POPULER

To Top