KILAS SEMARANG

Minat Beli Honda Genio di Jateng, Siapkan Uang Segini

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Perkembangan tren skuter matik (skutik) semakin beragam. Salah satunya peningkatan kebutuhan akan skutik yang mendukung gaya hidup penggunanya sebagai teman berkendara terbaik dengan performa dan kenyamanan berkendara yang sesuai, membuat Honda kembali berinovasi untuk mengembangkan produk-produknya.

Honda Genio resmi diluncurkan oleh Honda untuk melengkapi sepeda motor Honda pada lini skutik bergaya casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto optimis kehadiran skutik terbaru Honda ini akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat Jawa Tengah.

“Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda di Jawa Tengah yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Budi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/7).

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

“Masyarakat Jawa Tengah cukup menyiapkan uang sebanyak Rp250 ribu untuk tanda jadi pemesanan Honda Genio. Konsumen yang berada di daerah Semarang dan sekitarnya juga dapat melihat Honda Genio secara langsung di booth pameran Honda yang akan hadir di ajang balap bergengsi, yaitu Motorcross Grand Prix (MXGP) Of Asia di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB), Mijen. Jadi, ajak teman dan keluarga untuk meramaikan acara tersebut dan jangan lupa mampir di booth Honda,” kata Budi.

Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total sebelas varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18,1 juta (On The Road Jateng) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18,5 juta (On The Road Jateng), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. (Lis)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top