INTERNASIONAL

Mau Kentut Beraroma Wangi? Pria Ini Temukan Solusinya

LIPUTAN.CO.ID – Seorang penemu perancis telah menghabiskan satu dekade masa hidupnya hanya untuk satu hal, yaitu untuk membuat aroma busuk menjadi enak untuk dihirup.

Seperti dilansir laman mirror, Christian Poincheval memiliki produk aneh yang disebut pil kentut yang disebut PilulePet. Pria yang hampir berumur 70 tahun ini mengatakan bahwa gagasannya ini muncul setelah makan malam yang berlebihan bersama teman-temannya dan membuat sesak nafas gara-gara bau kentutnya, yang tentu juga menganggu meja lainnya.

Dia mulai mengembangkan pil nya mulai tahun 2007 dan sekarang memiliki berbagai aroma berbeda dari aroma coklat, mawar hingga jahe. Ia mengklaim pil itu terbuat dari bahan organik yang merupakan hasil penelitian dan uji coba yang Panjang.

Pil ini di jual seharga 21 dolar perbotol yang berisi 60 pil. Tampaknya pil ini sangat populer saat natal. Tidak hanya untuk manusia ia pun mengeluarkan produk khusus untuk hewan peliharaan, sehingga anda tidak harus menanggung bau gas yang keluar dari anjing anda. Berminat? (mbh)

The post Mau Kentut Beraroma Wangi? Pria Ini Temukan Solusinya appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top