INTERNASIONAL

Disebut Jelek, Gadis Asal Jepang Lakukan Operasi Plastik Ratusan Kali

LIPUTAN.CO.ID – Seorang wanita berusia 39 tahun asal jepang mengaku telah menghabiskan lebih dari 30 juta yen atau sekitar 3,9 milyar Rupiah untuk berbagai macam prosedur kosmetik. Ia terus melakukan beberapa prosedur kosmetik selama 21 tahun.

Lewat interviewnya, seperti dilansir caba2.jp wanita bernama Tsubaki Tomomi ini bercerita bahwa ia melakukan operasi plastik pertamanya saat ia berusia 18 tahun setelah lulus dari sekolah menegah. Saat berusia 20 tahun ia telah memperbaiki gigi, mengubah bentuk mata dan melakukan implan payudara. Sampai sekarang ia masih terus meningkatkan penampilan fisiknya dan tidak ada rencana untuk berhenti.

Meskipun Tsubaki sekarang menganggap operasi adalah bagian dari gaya hidupnya. Ia mengakui bahwa motivasinya untuk mengubah tubuh yaitu karena ibunya. Ketika masih kecil ibunya sering berkata padanya kalau wajahnya tidak enak dilihat didepan orang lain.

Oleh karena itu sedari kecil iya sudah merasa dirinya jelek dan bertekad untuk membuat dirinya cantik. Operasi pertamanya ia lakukan dengan uang tabungan yang dikumpulkan selama ia masih duduk dibangku sekolah.

Lalu ia bekerja sebagai hostess, dan menjadi popular yang kemudian menghasilkan banyak uang sehingga ia semakin rajin melakukan operasi plastik. Mulai merubah bentuk rahang, bibir dan hidung. Sampai melakukan filler dan facelift secara rutin. Saat ini operasi plastic bukan hal tabu di jepang. Namun saat pertamakali melakukannya ia mendapat banyak tanggapan negatif dari orang sekitarnya.

Tekad bulatnya membuat ia tidak peduli dengan perkataan orang lain dan masih akan terus mempercantik dirinya. (mbh)

The post Disebut Jelek, Gadis Asal Jepang Lakukan Operasi Plastik Ratusan Kali appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top