INTERNASIONAL

Seekor Babi Hutan Bikin Rusuh Stasiun di Hongkong

LIPUTAN.CO.ID – Celeng yang terluka ini berhasil masuk ke stasiun MTR dan meninggalkan bekas darah di lantai stasiun. Seperti dilansir laman South China Morning Post, seorang wanita berusia 49 tahun terluka kakinya akibat ulah babi hutan sepanjang 1 meter ini.

Sebelumnya babi hutan ini terlihat berlarian di Forbes Street, sampai kemudian memasuki stasiun MTR Kennedy Town . pada akhirnya lebih dari sepuluh orang polisi mengepung babi ini dengan membentuk barikade dekat lift penumpang keluar.

Staff dari departemen pertanian, perikanan dan konservasi kemudian menembak babi ini dengan obat penenang dan memindahkannya ke kendang.

Diperkirakan babi hutan ini diperkirakan masih berusia setahun. Para aktivis hewan setempat berharap hewan ini tidak disakiti atau dibunuh oleh pihak berwenang. Sekelompok aktivis perlindungan babi hutan mengatakan di situs jejaring sosial Facebook, mengatakan kabar terakhir yang mereka dapat dari dokter hewan setempat, ternyata kuku belakangnya terluka, saat ini babi hutan telah dikirim ke pusat manajemen hewan untuk diperiksa lebih lanjut. (mbh)

The post Seekor Babi Hutan Bikin Rusuh Stasiun di Hongkong appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top