OLAHRAGA

Ogah Perpanjang Kontrak, Paul Pogba Lebih Memilih Juventus

LIPUTAN.CO.ID – Juara Italia, Juventus berniat memboyong Pogba kembali ke Turin. Pemain 26 tahun itu ingin meninggalkan Old Trafford ujarnya pada hari Minggu “itu bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain.”

Seperti dilansir laman skysports, Pogba enggan menandatangani perpanjangan kontrak bersama United, meski ia masih memiliki dua tahun tersisa untuk dijalankan bersama Setan Merah, meskipun klub memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan 12 bulan otomatis.

Pogba menghabiskan waktu empat tahun di Juventus setelah menolak kontrak baru di United pada 2012, Bersama Juventus Pogba memenangkan empat gelar Serie A dan dua Piala Italia sebelum kembali ke Old Trafford pada 2016.

Pekan lalu, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici melakukan perjalanan ke Markas Manchester United. Untuk mengadakan pembicaraan mengenai transfer Pogba. Bek kanan Juventus, Joao Cancelo yang kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini, ini bisa menjadi bagian dari kesepakatan untuk Pogba.

Real Madrid sebenarnya juga tertarik untuk mengontrak gelandang timnas perancis ini. Namun, Raksasa Spanyol itu telah menghabiskan lebih dari £ 250 juta untuk pemain baru musim panas ini dan memiliki kekhawatiran untuk memenuhi persyaratan Financial Fair Play mereka. (mbh)

The post Ogah Perpanjang Kontrak, Paul Pogba Lebih Memilih Juventus appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top