OLAHRAGA

Lukaku Sepakati Gaji Bersama Intermilan

LIPUTAN.CO.ID – Romelu Lukaku dilaporkan telah menyetujui untuk pindah ke Inter Milan, menurut laporan. Striker Timnas Belgia itu dilaporkan akan mendapatkan gaji £ 180.000 per minggu di San Siro.

Menurut The Sun, Lukaku akan diizinkan pergi dari Old Trafford dengan banderol £ 75 juta setelah kehilangan tempat utama di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya berbicara tentang kekagumannya pada Serie A dan mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Lukaku bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2017 dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling dari Everton. Lukaku menyudahi lebih awal masa liburan demi bertemu dengan para pejabat United bulan lalu untuk membahas masa depannya bersama Setan Merah.

Niatannya hengkang dari Manchester United mendapat restu dari pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, yang mengatakan bahwa sang striker perlu menemukan klub yang tepat.

“Sekarang penting bahwa Romelu menemukan klub yang tepat,” kata Martinez kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

“Itu akan menjadi hal yang baik untuk kedua belah pihak.”

Martinez, yang pernah bersama Lukaku di Everton dan sekarang di timnas Belgia, menambahkan: “Jelas bahwa ia harus meninggalkan Manchester United.”. (mbh)

The post Lukaku Sepakati Gaji Bersama Intermilan appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top