KILAS SEMARANG

BAN-PT Visitasi Progdi Manajemen Informatika Unisbank Semarang

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Dua tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Dr Ir Sri Nurdiati M.Cs dan Iwan hartadi Tri Untoro ST M.Kom baru-baru ini menyambangi Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang.

Kunjungan ini disambut Rektor Unisbank Dr Safik Faozi M.Hum. Turut mendampingi Dekan Fakultas Teknologi Informasi Kristophorus Hadiono Ph.D bersama Ketua Program Studi Manajemen Informatika Eko Nur Wahyudi M.Cs.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Edy Winarno M.Eng, Ketua Pengurus YPPMI Dr Alimudin Rizal Rifai, Badan Pengawas YPPMI Dr Tristiana Rijanti M.Hum beserta para Dosen dan Tim Borang Program D3 Manajemen Informatika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank.

Tim asesor BAN-PT Dr Ir Sri Nurdiati M.Cs dari Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Iwan hartadi Tri Untoro ST M.Kom dari Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) ini menyambangi Unisbank dalam rangka visitasi Program Studi D3 Manajemen Informatika.

Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Kristophorus Hadiono mengungkapkan, akreditasi merupakan prioritas bagi semua program studi yang ada di Indonesia baik perguruan tinggi swasta maupun perguruan tinggi negeri. Dia mengharapkan hasil visitasi ini bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Mudah mudahan pula visitasi progdi ini mendapatkan hasil terbaik, yaitu terakreditas A,” harapnya.

Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Dr Ir Sri Nurdiati M.sc dalam sambutannya sangat mengapresiasi civitas akademika dari Fakultas Teknologi Informasi Unisbank sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan akreditasi.

Dia juga menyampaikan bahwa kedatangannya yang pertama adalah dalam rangka silaturahmi dan diberi tugas oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dalam rangka asesmen lapangan, sekaligus ingin melihat apa yang sudah dilaksanakan oleh Fakultas Teknologi Informasi khususnya Prodi Manajemen Informatika.

“Berharap civitas akademika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank dapat menerima kedatangan kami sebagai asesor dan semoga apa yang diinginkan bersama dapat tercapai,” ungkapnya. (Art)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top