KILAS PANTURA

Achmad Fakhrudin Pimpin Karang Taruna Jepang

Kudus – Bertempat di Aula Balai Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Karang Taruna Karya Abadi Desa Jepang gelar Temu Karya, Rabu malam, 22/5/2019.
Didampingi oleh Karang Taruna Kecamatan Mejobo, dalam temu karya tersebut, tercetus beberapa nama untuk pimpin Karang Taruna Karya Abadi.
Tak sekadar satu nama, melainkan lima nama yang muncul dalam temu karya yang dihadiri oleh puluhan anggota karang taruna, beserta Kepala Desa Jepang sekaligus perangkatnya tersebut.
Dengan keputusan secara mufakat, akhirnya terpilih satu nama, yakni Achmad Fakhrudin, yang diamanati sebagai ketua Karang Taruna dalam tiga tahun kedepan.
Indarto, Kepala Desa Jepang menyampaikan, “pihak desa akan siap sedia, dan selalu mensuport segala kegiatan-kegiatan karang taruna,”katanya.
“Yang terpenting adalah kegiatan-kegiatan pemberdayaan sosial, yang sifatnya pemuda (khususnya) harus digerakkan,” pesannya, kepada pengurus baru Karang Taruna Karya Abadi.
Achmad Fakhrudin, Ketua baru dihadapan skuad anyarnya berharap, “semoga periode ini menjadi periode yang lebih bermanfaat, sanggup amanah dan tentunya, target untuk pengembangan kegiatan yang bersifat karya kepemudaan akan berjalan dengan fasilitas-fasilitas yang telah dipersiapkan desa,” ujarnya dengan penuh harap.
Selaras dengan Kepala Desa Jepang, Karang Taruna Kecamatan Mejobo melalui Sukamto, “kami siap mendampingi apabila ada kendala-kendala yang ditemui oleh sahabat-sahabat Karang Taruna Karya Abadi,” tandasnya. (Adm/saif/rls)
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top