TEKNO

Rumuskan Masa Depan, DIGIX HUAWEI Global Smartphone Theme Design Competition Resmi Diluncurkan

SHENZHEN – Ajang “DIGIX HUAWEI Global Smartphone Theme Design Competition” secara resmi diluncurkan pada 11 April, mengundang berbagai desainer dan penggemar seni yang luar biasa dari seluruh dunia agar mereka mengirimkan desain interface tematis, termasuk sejumlah ilustrasi, animasi dan grafis 3D. Dengan tema ‘Hello, New Art’, kompetisi ini ingin menciptakan perpaduan seni dan teknologi, membagikan desain mutakhir dan tren estetika bersama kalangan pengguna global.

Kalangan juri yang bertaraf dunia dan terkemuka merumuskan kompetisi desain profesional

Panel juri yang kawakan telah dibentuk, termasuk Xiaokang Liu (Pendiri KL&K Creative Strategics), Jun Fei (Guru Besar di School of Design, Central Academy of Fine Arts), Bai Cha (Salah Satu Kartunis Terpopuler di Tiongkok), María José Pérez-Luque (Head of the Multimedia and Graphic Design, ESNE, Madrid), Alejandro Magallenes (Anggota Alliance Graphique Internationale), Jun Liang (UCD Chief User Experience Design Director, Huawei), Alex..

SHENZHEN – Ajang “DIGIX HUAWEI Global Smartphone Theme Design Competition” secara resmi diluncurkan pada 11 April, mengundang berbagai desainer dan penggemar seni yang luar biasa dari seluruh dunia agar mereka mengirimkan desain interface tematis, termasuk sejumlah ilustrasi, animasi dan grafis 3D. Dengan tema ‘Hello, New Art’, kompetisi ini ingin menciptakan perpaduan seni dan teknologi, membagikan desain mutakhir dan tren estetika bersama kalangan pengguna global.

Kalangan juri yang bertaraf dunia dan terkemuka merumuskan kompetisi desain profesional

Panel juri yang kawakan telah dibentuk, termasuk Xiaokang Liu (Pendiri KL&K Creative Strategics), Jun Fei (Guru Besar di School of Design, Central Academy of Fine Arts), Bai Cha (Salah Satu Kartunis Terpopuler di Tiongkok), María José Pérez-Luque (Head of the Multimedia and Graphic Design, ESNE, Madrid), Alejandro Magallenes (Anggota Alliance Graphique Internationale), Jun Liang (UCD Chief User Experience Design Director, Huawei), Alexandre Plicque Gurlitt (Senior Visual Designer, Paris Aesthetic Research Center), serta beberapa pakar desain ternama lainnya. Mereka akan merumuskan kompetisi desain yang paling bergengsi di industri ponsel.

Desainer tamu yang istimewa segera menciptakan sejumlah karya konseptual, menafsirkan esensi seni yang baru

Sebagai babak pemanasan dalam kompetisi ini, sebuah panel berisi pakar desain terkemuka telah diundang untuk menciptakan serangkaian mahakarya yang penuh gaya dan imajinatif, memperlihatkan definisi baru tentang seni kepada para audiens. Daftar panel tersebut:

Ye Luying, ilustrator yang termasuk di dalam peringkat Forbes Under 30 Asia
Wu Sijun, seniman muda
LOST7, ilustrator terkenal
Paulo Villagrán, Salah Satu Ilustrator yang Paling Ternama di Meksiko
Wang Yunfei, ilustrator terkenal
FIREYE, ilustrator terkenal

Anda bebas mempertunjukkan keunggulan dalam empat kategori utama

Kompetisi Desain Tema Global tahun ini terbagi ke dalam empat kategori yang berbeda, termasuk ilustrasi, animasi, grafis 2D dan 3D. Para desainer bisa memilih untuk mengirimkan karya dalam kategori apa pun demi memperebutkan hadiah serta memperlihatkan keunikan mereka di bidang seni tertentu.

Dalam kompetisi desain kelas dunia ini, berbagai desainer dari seluruh dunia akan bersaing di pentas yang sama dan menafsirkan seni baru dengan kreativitas yang luar biasa. Desain seni akan disegarkan kembali oleh kalangan desainer berbakat itu ketika mereka menjajaki estetika yang bervisi masa depan.

Hadiah bernilai besar untuk bakat desain anda

Delapan penghargaan utama siap diberikan kepada 134 pemenang, dengan hadiah total senilai lebih dari US$ 330.000, serta akan meliputi Global Winner Grand Prize, Stars of Tomorrow Award, Most Popular Award, dan lain-lain. Selain hadiah uang tunai, sebagai bagian dari program dukungan bagi desainer, Creative Fund yang bersifat khusus akan dibentuk sebagai insentif untuk pembuatan karya seni dan jaminan pendapatan yang terkait bagi para seniman. Di saat bersamaan, kompetisi ini akan diluncurkan di lebih dari 170 negara dan wilayah. Seluruh pendaftar akan memperoleh publisitas dari miliaran orang lewat berbagai kanal media daring dan luring di seluruh dunia, menghadirkan pengalaman luar biasa kepada ratusan juta pengguna ponsel pintar Huawei.

Mudah membuat tema ponsel dengan memakai Huawei Themes Development Tool 9.0

Sejalan dengan kompetisi ini, Huawei secara resmi meluncurkan Theme Development Tool 9.0. Perangkat pengembangan tema ponsel yang diperbarui ini mendukung penyuntingan visualisasi tema ponsel, pratinjau daring dengan multiefek, serta sejumlah materi dalam paket one-click, membantu kalangan desainer dalam menyingkirkan pengembangan lock screen script yang rumit, dan lain sebagainya, sehingga menghasilkan lingkungan kerja yang lebih mudah digunakan desainer, serta memberikan lebih banyak waktu untuk berkreasi.

Informasi kegiatan yang wajib diikuti: Keikutsertaan Anda akan memengaruhi masa depan estetika pada desain tema ponsel pintar

Tema ponsel menjadi salah satu tolok ukur artistik utama dari ponsel pintar, dan desainer tema ponsel menjadi pakar yang memadukan seni dan teknologi dengan sebaik mungkin. Dan ratusan juta pengguna akan dipengaruhi oleh setiap rincian dari desain tema ponsel.

Kami yakin, ada banyak sekali desainer dari seluruh dunia yang akan ikut serta dalam kompetisi ini dengan antusias! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi situs web resmi: https://themes.cloud.huawei.com/contest/index.html atau buka aplikasi Huawei Themes untuk mengakses laman pendaftaran kompetisi ini dan segera mendaftarkan diri Anda!

Tentang Huawei Consumer Business Group

Berbagai produk dan layanan Huawei tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah, serta dipakai oleh sepertiga penduduk dunia. Ada 14 pusat Litbang yang telah didirikan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, India serta Tiongkok dan lain sebagainya. Huawei Consumer BG adalah salah satu dari tiga unit bisnis Huawei, dan meliputi ponsel pintar, komputer PC dan tablet, perangkat yang dapat dikenakan (wearables), perangkat mobile broadband, perangkat keluarga dan layanan cloud device. Huawei Consumer BG adalah produsen ponsel pintar terbesar ketiga di dunia. Keunggulan jaringan global Huawei, kapasitas operasional yang berskala dunia, dan kemitraan global terwujud dari keahlian selama 20 tahun di industri telekomunikasi. Huawei Consumer BG bertekad untuk menghadirkan berbagai teknologi terkini bagi konsumen, dan membagikan kegembiraan dari kemajuan teknologi bersama lebih banyak orang di seluruh dunia. Segera bertindak dan wujudkan impian Anda.

The post Rumuskan Masa Depan, DIGIX HUAWEI Global Smartphone Theme Design Competition Resmi Diluncurkan appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top