OLAHRAGA

Kemenpora Beri Bonus Rp 240 juta Kepada Juara All England 2019 Hendra/Ahsan

Banten – Kemenpora memberikan apresiasi dan penghargaan kepada juara All England Open 2019 pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berupa uang pembinaan senilai Rp 240 juta kepada masing-masing tanpa ada potongan pajak.

Penghargaan diserahkan secara simbolis di T3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta bersama Ketum PB PBSI Wiranto, Minggu (17/3) malam.

“Bonus senilai Rp 240 juta di terima masing-masing Hendra dan Ahsan ini sudah bersih tidak ada potongan pajaknya untuk pelatihnya juga ada sedang kami siapkan,” kata Raden Isnanta didampingi Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bakti.

Kemenangan di All England 2019 menjadi spesial karena saat ini Hendra/Ahsan bukan lagi atlet pelatnas bulutangkis PB PBSI. “Kita bersyukur bisa juara kedepan masih banyak target pertandingan untuk diraih semoga apa yang kita raih memotivasi atlet yunior lainnya untuk berjuang bersama demi gelar untuk bangsa Indonesia,” kata Ahsan.

“Terima kasih kepada Kemenpora kami senang sekali bukan masalah nilainya tapi perhatian pemerintah kepada kami sebagai atlet,” tambahnya.

“Di partai final kita tidak mikir push, cedera dan lainnya hanya fokus ke peroleh poin demi poin, kedepan kami berdua berharap bisa lolos ke Olimpiade,” tutur Hendra.

PB PBSI terus berusaha agar supremasi bulutangkis dunia kembali ke Indonesia. “Target mereka dengan PB PBSI kita kawinkan untuk meraih supremasi bulutangkis kembali ke Indonesia seperti tahun 50-an, 60-an, penampilan kita saat sudah ditakuti dan disegani dan diperhitungkan betul lawan-lawannya dari negara lain,” tegas Wiranto. (ben)

The post Kemenpora Beri Bonus Rp 240 juta Kepada Juara All England 2019 Hendra/Ahsan appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top