GAYA HIDUP

Coba Minuman Ini Bisa Kurangi Berat Badan dan Bersihkan Toksin

Minuman terbaik untuk membuang lemak ekstra dari tubuh adalah mengkombinasikan teh hijau, mint, dan jeruk. Selain membantu mengurangi berat badan, minuman ini sangat bagus untuk seluruh kesehatan tubuh.

Hal ini disebabkan masing-masing bahannya memiliki khasiat yang berbeda. Teh hijau mendorong metabolisme dan membantu penyerapan lemak. Secangkir teh ini, secara signifikan mengurangi serangan jantung, stroke, gula darah tinggi, radang sendi, tekanan darah tinggi, pilek dan flu bahkan kanker.

Sementar mint sangat baik untuk pencernaan, pembakaran lemak, dan mencegah kembung karena mengandung magnesium yang tinggu, kalsium, zat besi, potassium .

Ini cara mengkombinasikan minuman berkhasit ini, dilansir dari laman healthy-advicer.com.

Bahan- bahan :

  • 5 kantong teh hijau atau 5 sendok
  • Satu buah jeruk
  • Segenggam daun mint
  • Empat cangkir air/ satu liter

Persiapan : rebus 4 cakir air selama 2 hingga 3 menit. Tambahkan teh hijau dan biarkan campuranya mendingin selama 3-5 menit. Kemudian pindahkan teh hijaunya. Bersihkan jeruk dengan kulitnya dan iris-iris menjadi beberpa potong.

Ambil gelas dan tuangkan teh hijau ke dalamnya. Setelah itu, tambahkan irisan jeruk dan daun mint. Tutup gelasnya. Dan biarkan dalam kulkas selama semalam.

The post Coba Minuman Ini Bisa Kurangi Berat Badan dan Bersihkan Toksin appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top