KILAS SEMARANG

USM Gelar Coaching Clinic, Hadirkan Pemain Basket Profesional

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Semarang (USM), menggelar Basket Coaching Clinic di Lapangan Basket USM, Sabtu (19/1) kemarin.

Dalam acara tersebut menghadirkan pemain basket profesional dari Liga IBL. Mereka adalah Raymond Miller Jr, Madarious Jaquil Gibbs, Cassiopeia Thomas Manuputty dan David Liberty Nuban.

Rektor USM, Andy Kridasusila pun menyambut baik dan sangat mengapresiasi adanya acara yang dibuat oleh UKM USM tersebut.

“Tentunya dengan acara seperti ini kami berharap dapat menambah wawasan seputar teknik basket, sehingga tidak menutup kemungkinan setelah coaching clinic ini akan banyak yang berprestasi dalam bidang olahraga bola basket,” katanya.

Acara Coaching clinic tersebut dipenuhi peserta yang penasaran dan ingin belajar langsung mengenai gerakan dan teknik basket. Kehadiran para pemain dari Liga IBL itu mampu menghipnotis seluruh peserta.

Dalam kesempatan itu peserta juga diajak bermain langsung untuk mengetahui cara melakukan gerakan dan teknik basket secara profesional. Berbagai trik dan tips mengenai dasar-dasar bermain basket pun dibagikan kepada para peserta. (Lis)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top