HIBURAN

Cium Bibir Putrinya, David Beckham Tuai Kecaman

MIAMI — David Beckham menuai cibiran setelah memposting foto dirinya mencium putrinya yang berusia tujuh tahun, Harper di bibir. Ia dianggap melakukan hal yang tak pantas.

Foto-foto Beckham bersama Herper muncul di instagram. “Dia anakmu, kenapa kamu berciuman di bibirnya?” tanya seorang penggemar sementara yang lain mengatakan bahwa itu “tidak pantas”.

Namun, legenda Manchester United itu juga mendapat pembelaan untuk foto kontroversial itu. Fansnya berkata bahwa bagaimana mungkin orang bisa melihat sesuatu yang salah ketika seorang Ayah memberi putrinya sebuah ciuman. “Jika Anda berpikir seorang ayah mencium putrinya incest maka Anda memiliki otak yang sangat kurang!” tulis fans Beckham.

Ini bukan pertama kalinya bahwa David mendapat kecaman karena keputusannya untuk mencium putrinya di bibir. Ia juga berbagi foto dirinya dan Harper berciuman pada bulan Juni 2017. “Saya mencium semua anakku di bibir,” kata David sebelumnya.

“Brooklyn mungkin tidak. Brooklyn berusia 18 tahun, jadi dia mungkin merasa sedikit aneh, tetapi saya sangat menyayangi anak-anak. Begitulah cara saya dibesarkan – dan Victoria – dan begitulah cara kami bersama anak-anak kami,” tegasnya.

Mantan kapten Inggris itu melanjutkan bahwa dirinya hanya ingin menunjukkan kasih sayang pada anak-anaknya. “Kami ingin menunjukkan cinta anak-anak kami dan kami melindungi mereka, menjaga mereka dan mendukung mereka,” tandasnya. (fjr)

The post Cium Bibir Putrinya, David Beckham Tuai Kecaman appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top