RAGAM

Wanita Ini Mengaku Dua Kali Berhubungan S*ks dengan Mahluk Halus

Selain dunia di mana manusia tinggal, kita mempercayai adanya alam gaib yang dihuni oleh mahluk yang bagi kebanyakan orang tak kasat di mata.

Namun jika bicara s*ks dengan mahluk halus, kebanyakan orang mungkin akan sanksi tentang kebenaran hal itu. Akan tetapi, menurut Natasha Blasick, aktris pemeran film Paranormal 2, s*ks dengan gaib bukanlah isapan jempol belaka.

Pada acara talk show populer di Inggris, This Morning, ia membeberkan bahwa dirinya pernah berhubungan intim dengan sesuatu yang tidak dapat ia gambarkan fisiknya.

“Saya dapat merasakan berat badannya menindih tubuh ini tapi tidak melihat siapa-siapa, saya bisa merasakan energinya, kehangatannya. Tadinya saya bingung ada apa ini, namun ketika saya coba relaks dan ternyata rasanya nikmat,” ungkap Blasick.

Usai s*ks itu berakhir, Blasick mengaku, mahluk halus tersebut pergi begitu saja. Tapi satu bulan berselang, ia kembali mengalami hal yang serupa.

“Jadi itu benar-benar kontak s*ks dengan mahluk halus?,” tanya host Phillip Schofield pada Blasick dengan nada menekan. Blasick menjawabnya dengan anggukan yang mengiyakan.

“Apakah itu terasa seperti penetrasi?” tanya Phillip lagi. Dan Blasick membalas: “Ya, rasanya seperti itu (pen*s).”

Menurut Patti Negri, seorang cenayang yang juga diundang dalam acara tersebut, spectrophilia, sebuah fenomena, sebenarnya bukanlah hal yang tidak biasa. Ia bahkan mengaku memiiliki klien di seluruh dunia yang pernah mengalami hal serupa.

Selain fenomena yang disebut di atas, spectrophilia juga dapat berarti ketertarikan seseorang untuk berhubungan intim dengan mahluk halus atau seseorang yang memiliki hasrat seksual ketika melihat refleksi gambar di dalam cermin.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top