RAGAM

Sah Jadi Ketua DPR, Bamsoet: Tuhan Ketuk Hati Airlangga Hartarto

Jakarta, liputan.co.id – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memohon dukungan publik agar kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar kepadanya, mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap di masa-masa mendatang suasana politik di DPR ini semakin harmonis dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi suksesnya pembangunan. Karena itu, saya sangat butuh dukungan publik,” kata Bambang, di sela-sela persiapan sidang paripurna dengan agenda pelantikan Ketua DPR RI.

Bamsoet panggilan beken Bambang Soesatyo menjelaskan, ada dua tugas pokok yang harus segera tuntaskan yaitu menyelesaikan kesimpulan Pansus Hak Angket KPK, dan menyelesaikan Undang-Undang MD3 yang selama ini tertunda.

Lebih lanjut Ketua Komisi III DPR RI itu mengaku bahwa dirinya tidak pernah membayangkan perjalanan hidupnya yang akhirnya sampai ke tingkat Pimpinan Lembaga Tinggi Negara.

“Semua adalah jalan Tuhan, Pak Airlangga sebagai perantara tangan Tuhan, yang mengetuk hatinya dan mempercayakan posisi Ketua DPR kepada saya,” pungkas wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Tengah VII itu.

Loading...

BERITA POPULER

To Top