INTERNASIONAL

Karena Sakit Hati, Gadis Ini Putuskan Lelang Keperawanan

Wanita dari California bernama Bailey Gibson, 23, sejatinya telah berencana menikah, tapi berubah pikiran setelah mantan pacarnya selingkuh.

Dia sekarang memutuskan untuk melelang keperawanannya di situs Bunny Ranch yang terkenal di Nevada.

Gibson berharap uang itu akan membantunya memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Masyarakat menganggap saya menyimpang, dan saya baik-baik saja dengan itu. Toh akhirnya, itu adalah tubuh saya,” ucapnya seperti ditulis Metro.

“Bunny Ranch memungkinkan saya melakukan hubungan s*ks secara legal dengan uang. Apakah ini membuat saya menjadi pelacur? Saya tidak tahu ‘Jika anda memotret sekali, apakah itu membuat anda menjadi fotografer?”

“Saya tidak berpikir bahwa memanfaatkan keperawanan membuat anda menjadi jahat. Sama seperti berhubungan s*ks dengan banyak pria, tidak membuat anda menjadi orang jahat. Kita semua membuat pilihan. Saya harus menunggu. Sekarang untuk menjual,” sambungnya.

Berbagi pemikiran di blognya, Miss Gibson diketahui adalah anak adopsi pasangan Kristen taat saat dia berusia satu tahun. “Saya tidak diizinkan menonton TV, mendengarkan musik selain musik Kristen, berteman atau memiliki waktu menginap.”

“Jika menonton film, itu di saluran Hallmark atau Disney. Jika diizinkan menonton TV, kami diizinkan menonton program seperti Little House di Prairie.”

Saat berusia 16 tahun, Gibson dikirim ke sekolah asrama perempuan di Missouri, di mana dia tidak diizinkan untuk berbicara dengan anak laki-laki.

Setelah lulus, ayah kandungnya menghubunginya sebelum dia memutuskan untuk pergi dan tinggal bersama neneknya di Wisconsin. Di sana, Gibson bertemu seorang pria Kristen yang setuju dengan keputusannya untuk menyelamatkan dirinya sendiri untuk menikah. Tapi kemudian Gibson tahu bahwa pacarnya telah menipunya dengan tidur dengan “mantan” pada Hari Valentine.

Meski patah hati saat itu, Gibson mengajak sang pacar untuk tinggal bersamanya dan pergi ke terapi pasangan. Namun selama terapi, terungkap bahwa sang pacar telah menipunya dua kali, dengan seorang gadis lain.

Gibson menulis: “Setelah berduka sebentar, saya sampai pada kesimpulan bahwa menunggu sampai menikah untuk kehilangan keperawanan saya adalah keputusan yang salah, karena mantan pacar saya tidak layak ditunggu. Jadi, saya memutuskan bahwa saya akan mendapatkan sesuatu untuk keperawanan saya –sesuatu yang menguntungkan saya dan hidup saya.”

“Saya ingin kehilangan keperawanan saya dengan cara yang paling menguntungkan. Saat itulah saya menemukan Dennis Hof dan Moonlite Bunny Ranch. Setelah berbicara dengan Hof, pasangan tersebut menyiapkan pelelangan, yang dapat ditemukan di situs tersebut.”

Rumah bordil Hof akan meraup keuntungan setengah dari harga penawaran terakhir, sementara Gibson akan diberi sisa uangnya. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top