GAYA HIDUP

Ini Fantasi Terliar yang Ada Dalam Pikiran Wanita

Banyak cara yang dilakukan orang-orang untuk membumbui kehidupan seksualnya agar tidak membosankan, salah satunya adalah berfantasi.

Fantasi s*ks terbilang umum juga normal dan biasanya melibatkan sesuatu yang liar di luar dari kebiasaan Anda.

Apakah Anda berfantasi? Sejauh apa fantasi Anda? Anda meresa fantasi Anda suka kelewatan? Tunggu sampai anda baca beberapa fantasi nakal yang pernah terpikirkan oleh user forum Reddit seperti diambil dari Renifery29.com berikut ini:

oxenolaf

“Fantasiku tentunya nges*ks dengan teman sekantor diam-diam. Seperti (pas lagi pengen) kami akan memberi kode dengan mata dan ketemu di ruangan fotokopi. Aku angkat rokku, dia buka celananya dan memainku sesukanya. Kami lalu kembali bekerja seperti tidak pernah terjadi apa-apa.”

ExceedsImagination

“Digrepein di tempat umum oleh beberapa orang (pria dan wanita), melucuti pakaianku tanpa mereka buka baju, sampe aku memohon-mohon untuk digituin.”

Ariliste

“Saya sih gak bakal ngelakuinnya, tapi udah lama pengen di-threesome sama dua cowok, melihat mereka bermain satu sama lain dan gantian gituin saya, lalu double penetration (depan belakang). Saya ingin denger mereka berisik and ngomong kotor.”

Kit4000

“Saya gak suka yang aneh-aneh, tapi ingin coba BDSM, diikat, dikekang dengan kedua puting di jepit, dikerjai dengan nakal tapi gak boleh orgasme.”

Juliet11

“Ada seorang pria sedang menangis lalu aku menghiburnya. Setelah itu aku gituin selagi air matanya mulai mengering.”

Alanna420

“Pengen dioral sama cewek sambil ngeliat cewek itu digituin cowokku sambil doggy style.”

Nanny

“Saya berfantasi bagaimana jika ayah dari anak-anak yang ku jaga kesehariannya mengajakku ke kamarnya setelah anak-anak tidur dan bertanya padaku apakah aku ingin uang tambahan. Lalu ia menyuruhku naik ke tempat tidur, melucuti pakaianku, menciumiku, menyentuh tubuhku, dadaku (tidak mulutku) dan meng-oralku. Karena aku lesbi, aku tidak ingin diciumnya atau melihatnya telanjang dan karena aku tidak merasakan ketertarikan emosional padanya.

Jane

“Aslinya saya ini adalah wanita yang dominan. Namun sesekali ingin coba menjadi wanita penurut. Aku ingin berteriak dengan lantang saat mengunakan but plug (s*x toy).”

(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top