OLAHRAGA

Vincenzo Montella Belum Terima Dipecat AC Milan

MILAN – Vincenzo Montella mengaku kaget dengan keputusan manajemen AC Milan yang serta merta memecat dirinya.

Montella bahkan tidak menyangka dengan keputusan yang menurutnya tiba-tiba tersebut tanpa ada komunikasi terlebih dahulu dengan dirinya.

“Jujur, tak menyangka apapun. Saya benar-benar bersumpah tak tahu apapun. Padahal saya sudah siap untuk kembali ke sesi latihan dan menjalani hari seperti biasanya,” tutur Montella seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Montella pun memertanyakan momen pemecatan dirinya, yang menurut pria 43 tahun itu tidak tepat, dan sangat mengejutkan.

“Pemilihan waktu untuk melakukannya yang paling mengejutkan saya. Mungkin ada waktu yang membuat itu lebih bisa diterima,” ucapnya.

Padahal, menurut eks pemain AS Roma itu, timnya saat ini telah memberikan jawaban secara teknik dan emosi.

“Ketika saya sampai di Milanello, saya disambut Giuseppe Mangiarano yang datang dengan direktur. Kemudian Massimiliano Mirabelli mengatakan sudah membuat putusan itu saat malam. Saya pikir ini adalah putusan pemilik ketimbang Direktur,” ungkapnya.

Pemecatan Vincenzo Montella sendiri sebenarnya tidak mengagetkan bagi publik, mengingat performa AC Milan mengawali musim ini kurang mengesankan.

Il Rossonerri tertahan di urutan 7 papan klasemen Serie A dengan raihan 20 poin, dari enam kemenangan, seri bermain imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

Ironisnya, Milan merupakan klub di Italia yang paling jor-joran menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas tahun ini.

Tercatat ada sebelas pemain baru yang didatangkan ke San Siro, termasuk bek Juventus Leonardo Bonucci. Namun, kehadiran mereka ternyata gagal mengangkat performa AC Milan sejauh ini. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top