GAYA HIDUP

Tindik Penis, Apa Rasa dan Efeknya terhadap Performa Seks?

Membuat tindikan pada tubuh selain di telinga adalah cara orang untuk menggambarkan sifatnya yang ekspresif. Tindikan di lidah, hidung, pelipis dan puting adalah beberapa tempat yang seringkali dipilih untuk itu.

Namun bagi mereka yang ekstrim, klitoris (wanita) dan penis (pria) adalah cara mereka untuk tampil beda dari kebanyakan orang. Jika tindikan pada klitoris masih terbilang umum, namun tindik pada penis, menurut pakar tindik Chris Saint masih terbilang jarang.

Dalam wawancaranya dengan Men’s Health, Saint mengungkapkan bahwa ada dua jenis tindik basic yang bisa diterapkan pada kejantanan pria. Yang pertama adalah tindik frenulum dan yang kedua tindik Prince Albert. Sementara tindik ampallang dan apadravya adalah tindik tingkat advance yang prosesnya jauh lebih sakit dari dua tindik basic.

Image: Olly Todd

Bagaimana rasanya?

Saint menjelaskan bahwa proses ini bisa diterapkan pada mereka baik yang sunat atau tidak. Namun bukan itu yang menjadi masalah. Yang perlu diketahui bahwa tindik penis akan meninggalkan perasaan tidak nyaman di awal-awal.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sembuh?

Setidaknya butuh 6 sampai 8 minggu untuk sembuh secara sempurna. Namun tergantung juga dari orangnya. Ada yang hanya sedikit mengelurkan darah. Ia juga mengingatkan bahwa urine Anda bisa keluar dari lubang bekas tindik yang belum tertutup rapat itu.

Berapa lama Anda harus abes dari seks dan akankah mengganggu?

Anda harus belajar lagi menggunakan penis Anda. Tidak terlalu sakit, hanya saja bentuk penis Anda akan terlihat berbeda. Anda juga akan memasukannya dengan cara yang berbeda, menggunakan kondom dengan cara yang berbeda dan Anda harus terbiasa akan itu. Selama belum sembuh benar, Anda akan lebih rentan terhadap penyakit seksual menular dan cairan dari pasangan Anda juga dapat menyebabkan iritasi.

Tindik penis dapat meningkatkan sensasi seksual?

Bisa baik bisa buruk, bisa juga baik untuk Anda berdua, ini tergantung. Terlebih pada bahan titanium yang suhunya sangat mudah berubah ketika terekspos pada panas atau dingin.

(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top