GAYA HIDUP

Sudah Coba Seks Lambat? Ini Benefit untuk Anda dan Dia

Kita sama-sama tahu bahwa pria lebih mudah untuk mecapai orgasme jika dibandingkan dengan wanita yang membutuhkan waktu jauh lebih lama.

“Penelitian menunjukan bahwa, rata-rata pria membutuhkan 2 menit untuk mencapai orgasme melalui genjotan yang aktif, sementara wanita, rata-rata butuh 14 menit untuk itu,” kata pakar seks Joel Block, Ph.D., seperti dikutip dari MensHealth.com.sg.

Karena itu, penting bagi pria untuk melakukannya secara perlahan atau dengan intensitas yang lambat. Tidak hanya meningkatkan kemungkinanan orgasme untuknya, Anda juga bisa merasakan nikmatnya ‘keluar’ bersamaan.

“Seks secara perlahan seolah memberikan pesan bahwa (seks itu) bukan cuma eng-ing-eng dan lalu kelar. Dengan (perlahan) Anda memberikannya lebih banyak waktu untuk menikmati seks,” kata Block.

Seks pelan, lanjut dia, juga bisa menjadi tanda bahwa Anda adalah pria yang tidak egois dan menyiraminya dengan perhatian.

Gerakan apa yang terbaik untuk ini? Kegel (gerakan yang biasa dilakukan wanita untuk mengencangkan area kewanitaan), kata Block, ketika dilakukan oleh pria saat intercourse, dapat membantu pria untuk memperlambat orgasmenya.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top