GAYA HIDUP

Jenis Sperma Ini Bikin Wanita Jadi Ilfil

Semen berisikan sperma adalah cairan yang dimuntahkan penis saat pria mengalami ejakulasi. Bagi sebagian pria, melontarkan sperma ke arah tubuh tertentu wanita, seperti wajah, payudara, bokong atau bagian lainnya memiliki kepuasan tersendiri.

Tapi itu jika Anda bicara sudut pandang pria. Bagaimana dengan wanita?

Menurut hasil sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan oleh State University of New York, disebutkan bahwa cairan sprma memiliki bahan kimiawi yang dapat merubah mood seseorang.

Jadi apabila pasangan anda bukan tipe wanita yang menyukai sperma, maka bisa dipastikan bahwa bermandikan sperma bukanlah hal yang dapat ia nikmati bersama Anda.

Berikut beberapa alasan mengapa ejakulasi Anda bikin mereka ilfil seperti diambil dari WomensHealthMag.com

1. Sperma Anda terlalu melimpah

“Rasanya seperti bermandikan air. Terlalu banyak,” Joyce, 39.

Sp*rma yang terlalu banyak ditembakan, dapat membuat wanita ilfil. Bagi anda yang memiliki produksi sperma banyak, terlebih mereka yang jarang berhubungan, dapat menguranginya dengan sesekali melakukan masturbasi.

2. Kebalikan di atas

“Nyaris tidak ada yang keluar. Saya tidak melihat apa-apa di kondom, saya pikir dia pura-pura ejakulasi, ini membuat terlihat menyedihkan,” Tracy, 23 tahun.

3. Kental

“Saya punya pengalaman buruk dengan oral seks. Spermanya kental sekali seperti yogurt atau keju cottage,” kata Annabelle, 34 tahun.

4. Baunya aneh

“Ketika ia ejakulasi, baunya seperti bahan kimia, aneh sekali,” kata Laurie, 40 tahun.

5. Warnanya tidak sehat

“Saya tidak pernah melihat (sp*rma) berwarna sekuning itu. Takutnya penyakit seksual menular,” kata Rachel.

(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top