RAGAM

Partai Berkarya Resmi Daftar Ke KPU

Jakarta, liputan.co.id – Partai Berkarya resmi mendaftarkan institusinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Diponegoro, kawasan Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Jajaran pengurus partai yang didirikan oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu, sampai di Gedung KPU sekitar pukul 09.30 WIB. Pendaftaran dilakukan oleh Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tuti, dan Sekretaris Jenderal Badaruddin Andy, didampingi semua wakil ketua umum dan para ketua.

Rombongan datang dari Kantor DPP Partai Berkarya di kawasan Jalan Pengeran Antasari, Jakarta Selatan, dengan membawa 30 bundel dokumen menggunakan truk.

“Kami Partai Berkarya resmi mendaftar untuk ikut Pemilu tahun 2019,” kata Erwin Syahputra, salah satu Pengurus DPP Partai Berkarya, di sela-sela pendaftaran, di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Menurut Erwin, Partai Berkarya menargetkan perolehan suara lebih dari sembilan persen pada Pemilu 2019 mendatang. Target itu disampaikan setelah Partai Berkarya resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019.

Target tersebut ujarnya, sesuai dengan perjuangan para kader Partai Berkarya yang disampaikan kepada ketua umumnya Neneng A Tuty.

“Tapi saat ini prioritas kita adalah lolos verifikasi partai politik peserta pemilu dulu di KPU,” imbuhnya, sembari bergegas menuju Masjid At Tin, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur bertemu Tommy Soeharto.

Loading...

BERITA POPULER

To Top