RAGAM

Takut Suami Ambil, Istri Ngumpetin Ribuan Dolar di Dalam Perut, Jebol Deh….

Seorang istri di Kolombia nekat menelan uang sejumlah US$7,000 atau setara Rp. 93 juta ketika menyadari bahwa suaminya telah menghianati cintanya dengan wanita lain.

Sayangnya, upaya Sandra Milena Almeida yang berniat menyelamatkan uang tabungan yang sejatinya akan dipergunakan untuk liburan itu harus berakhir di rumah sakit lantaran rasa sakit di bagian perut yang ia alami.

Para dokter yang menangani operasinya, seperti dilansir laman Daily Mail (4/5/2017), kemudian mengambil tindakan medis dengan mengeluarkan uang yang terdiri dari pecahan seratus dolar tersebut.

Dari US$7,000 yang ditelan, para dokter dari Santander University Hospital, di Bucaramanga itu hanya mampu menyelamatkan $5,700 (Rp. 76 juta) sementara sisanya rusak akibat proses kimiawi yang terjadi di dalam sistem pencernaan.

Tadinya, dokter sempat mengira bahwa Almeida tengah menyimpan narkoba di dalam perutnya lantaran hasil X-ray menunjukan adanya kemiripan dengan kantong narkoba.

Untuk mengeluarkan puluhan ribu dolar itu, setidaknya membutuhkan dua prosedur operasi, pada perut dan usus, ungkap kepala dokter bedah Juan Pablo Serrano kepada Radio Caracol.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top