KILAS SEMARANG

Jalin Silaturahmi, DPRD Kota Semarang Gelar Buka Puasa Bersama

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, menggelar acara buka puasa bersama pimpinan dan anggota dewan serta sekretariat dewan di lobby Kantor DPRD Kota Semarang, Kamis malam (15/6).

Acara itu sekaligus menjadi ajang merajut silaturahmi antara pimpinan dewan, anggota dan seluruh pegawai sekretariat DPRD Kota Semarang.

Buka puasa dihadiri Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, dengan tausiyah yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Agung Budi Margono.

Agung Budi Margono mengatakan, selama bulan puasa berharap semuanya mendapatkan keberkahan. Untuk mendapatkan keberkahan syaratnya ada dua hal, yakni terus tumbuh berkembang dan konsisten.

Ia berharap, kegiatan yang sudah dilakukan dewan periode ini dapat terus bermanfaat dan berkembang hingga periode-periode mendatang. Dan tetap konsisten melakukan program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Setiap orang punya waktu yang sama sehari 24 jam, tapi belum tentu kebaikannya sama. Semoga buka puasa ini pun menghasilkan keberkahan,” katanya.

Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi mengungkapkan, puasa semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Ia berharap semuanya bisa menjalankan ibadah puasa sampai dengan selesai.

“Jika sudah mendekati Lebaran rasanya banyak hal yang harus dilakukan anggota dewan, untuk konstituen dan masyarakat umum. Tapi semua anggota dewan periode ini sudah berpengalaman,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya selaku pimpinan juga menyampaikan permintaan maaf kepada anggota dan sekretariat dewan, yang sebagai mitra kerja selama berinteraksi pasti ada kesalahan.

“Sebagai mitra kerja meminta maaf, karena manusia tempatnya salah dan kebenaran hanya milik Allah SWT,” ujarnya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top