HIBURAN

Fans Ed Sheeran Berburu Tiket Konser Sambil Ngedumel

Perburuan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta resmi dimulai. BookMyShow Indonesia selaku penjual resmi telah memulai mengedarkan tiket konser penyanyi asal Inggris itu sejak 11.00 WIB, Senin (12/6).

Penjualan tiket konser pertama Ed Sheeran di Indonesia itu disambut antusias oleh penggemar. Bahkan di media sosial Twitter, hashtag #EdSheeranJKT langsung menjadi trending topic. Netizen mengutarakan cerita di balik perjuangan dan susah payah mendapatkan tiket konser tersebut.

“Semoga beruntung, antrian 2 ribu sekian. #EdSheeranJKT,” tulis @mirsania.

“Please yang ngga benar-benar mau nonton, ngga usah ikut-ikutan beli tiket deh. Ujung-ujungnya jadi calo juga, bikin server penuh doang. #EdSheeranJKT,” komentar @cclaricha.

“Ketika dapat urutan 13ribu sekian. Dan ada yang lebih miris ternyata demi Om Ed loh #EdSheeranJKT,” cerita @nopisang.

“Awalnya frustasi mau coba yang diamond, pas di click katanya fail lagi, itu udah posisi paling bagus sisanya di belakang, #EdSheeranJKT,” ucap @fitatha08.

Seperti diketahui, Ed Sheeran baru-baru ini mengumumkan jadwal konser di Jakarta. Dia bakal menyapa fans tanah air di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang pada 9 November 2017 mendatang.

Jadwal konser Ed Sheeran di Indonesia tentu sangat dinantikan penggemar. Sebab ini merupakan kali pertama dia hadir ke tanah air.

Ed Sheeran memang tengah disibukkan oleh tur dunia bertajuk Divide Tour 2017. Menariknya, rangkain tur tersebut juga singgah ke Asia. Selain Jakarta, pelantun Shape of You juga datang ke 10 negara Asia lainnya Oktober hingga November 2017 mendatang. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top