GAYA HIDUP

Berkat Terapi Suntik, Penis Kecilnya Kini Berukuran Normal

Seorang pria asal Pakistan yang memeriksakan dirinya untuk masalah lain berujung disuntik dengan hormon testosteron.

Menurut laporan BMJ Case Reports yang dilansir MensHealth.com (20/6/2017), dokter yang menangani keluhan pria berusia 34 tahun itu menyadari bahwa pasiennya ini memiliki penis yang panjangnya kurang dari 5 sentimeter alias penis mikro.

Selain itu, volume testis atau buah zakar miliknya terbilang sangat kecil, bahkan menurut sang pasien, ia mengalami kesulitan untuk ejakulasi dan sangat jarang merasa “tegang” di pagi hari.

Para dokter kemudian menyadari bahwa kadar testosteron pria ini juga jauh di bawah normal. Sebab itulah ia kemudian disarankan untuk menjalani terapi suntik testosteron.

Sembilan bulan berselang, sang pasien kini memiliki ukuran testis yang membesar hingga dua kali lipat dan diikuti dengan kadar testosteron yang normal. Senjatanya pun dikabarkan tumbuh sepertinya layaknya milik pria normal pada umumnya.

Sekedar info, ukuran penis normal pria dalam kondisi ereksi adalah 13 sentimeter atau lebih. Bagi Anda yang merasa kurang percaya diri dengan senjata Anda, terapi ini mungkin solusi terbaik Anda.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top