OLAHRAGA

Ronaldo Cetak Dua Gol, Real Madrid Perbanyak Rekor Menang di Alianz Arena

JERMAN – Kemenangan penting diraih Real Madrid saat berkunjung ke markas Bayern Munchen Alianz Arena, dalam laga perempat final Liga Champions leg pertama, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Bayern yang menjadi klub superior berhasil menyulitkan tim tamu diawal babak pertama, tetapi klub berjuluk Los Blancos ini berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 1-2 lewat mega bintang Cristiano Ronaldo.

Alianz Arena dikenal sebagai stadion yang anker bagi klub yang bertandang kesana, tapi hal itu tak berlaku buat El Real. Bagaimana tidak, klub yang berpusat di ibu kota Spanyol itu kembali perbesar rekor menang pada laga barusan, setelah kemenangan telak 4-0 pada tahun 2014 di turnamen yang sama.

Hebatnya, Cristiano Ronaldo melakukan hal yang sama pada 2014 dan 2017 kali ini. Dia sama-sama mencetak brace dan tampil sangat brilian kala itu. Laga yang enak ditonton itu menyujukan pertandingan seru. Bayern memperlihatkan dominasi dan serangan yang lebih tajam pada babak pertama. Serangan demi serangan cepat terjadi. Sementara Madrid masih mencari sentuhan.

Pada menit ke-25, Arturo Vidal membuat Allianz Arena bergetar lewat tandukan tajam memanfaatkan assist Thiago Alcantara. Bayern lebih mencolok bahkan sebenarnya mampu membuat gol kedua.

Pada menit 45+1, mereka mendapat penalti karena handsball salah satu bek, sayang, eksekusi Vidal malah terbang jauh di atas mistar.

Laman: 1 2

Loading...

BERITA POPULER

To Top